Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi DraKor Terbaru Bulan Agustus 2023

 

Kenny Markin Media - Pada bulan agustus 2023 ini, tercatat tujuh drama yang tayang dari berbagai genre. Seperti genre thriller yang diwakili dengan hadirnya Mask Girl, genre fantasi dengan Moving-nya, hingga genre misteri yang pelopori The Killing Vote.


Bukan hanya itu, The First Responders 2 pun bergabung dengan rentetan drama hit di Agustus 2023 ini. Penasaran ada drakor terbaru  apalagi di bulan Agustus 2023 ini?


Rekomendasi Drakor Terbaru Agustus 2023


My Dearest

Drakor terbaru My Dearest Kenny Markin (Youtube Isekai)

Salah satu rekomendasi drama Korea terbaru adalah My Dearest. My Dearest sendiri merupakan drakor yang mengangkat tema tentang hubungan antara perempuan bangsawan dan laki-laki misterius di era Joseon saat invasi Qing. Drama bertema sageuk ini dibintangi oleh Nam Koong Min sebagai Lee Jang Hyun, Ahn Eun-jin sebagai Yoo Gil Chae, dan beberapa aktor serta aktris kondang lainnya. My Dearest sudah tayang di MBC sejak tanggal 4 Agustus 2023.



The First Responders 2

Drakor Terbaru The First Responders 2 Kennymarkin.com (Youtube HFM)

Selanjutnya ada The First Responders 2 yang kembali melanjutkan kehidupan para pekerja darurat dalam menghadapi kasus-kasus gawat darurat lainnya. Bahkan The First Responders 2 menghadirkan penjahat baru bernama Dex (Jeon Seong-woo). 


The First Responders 2 sendiri bisa disaksikan melalui Disney+ Hotstar sejak tanggal 4 Agustus. Ada baiknya kamu menonton season pertamanya terlebih dahulu.


Moving

Drakor Terbaru Moving Kennymarkin.com (Ytube Disney+ Hostar)

Moving merupakan salah satu pilihan drakor terbaik untuk pecinta fantasi. Moving sendiri bercerita tentang tiga pelajar dengan kekuatan super yang diturunkan dari orang tua mereka. Dengan kekuatannya, mereka mencoba untuk membantu orang lain tanpa diketahui.


Moving pun sudah tayang sejak 9 Agustus melalui Disney+ Hotstar.


The Killing Vote

drakor terbaru the killing vote kennymarkin.com (youtube)

Kamu penggemar drakor misteri? Kalau begitu The Killing Vote adalah pilihan yang tepat buat kamu! Kenapa? Karena drakor terbaru satu ini bercerita tentang sepasang petugas polisi Kim Moo-chan (Park Hae-jin) dan Joo-hyun (Lim Ji-yeon) yang memburu seorang penjahat bernama Dog Mask.


Dalam aksinya, mereka juga harus bekerja sama dengan Kwok Seok-Joo (Park Sung-Woong), yang merupakan seorang narapidana. The Killing Vote sudah tayang di Prime Video sejak 10Agustus 2023.


Behind Your Touch

drakor terbaru behind your touch kennymarkin.com

Bagi kamu penggemar drakor komedi, jangan sampai ketinggalan cerita lawak daei Behind Your Touch yang sudah tayang sejak 12 Agustus 2023.


Drakor terbaru ini menceritakan tentang Bong Ye-boom (Han Ji-min) yang merupakan seorang dokter hewan dengan kemampuan melihat masa lalu makhluk hidup hanya dengan menyentuh bagian pantat sang target.


Karena kemampuannya, dia direkrut detektif Moon Jang-Yeol (Lee Min-Ki) untuk membantu dalam menangani kasus. Kira-kira akan ada aksi kocak apa saja ya di drakor terbaru satu ini?


Mask Girl

drakor terbaru mask girl kennymarkin.com


Mask Girl merupakan sebuah drakor terbaru bergenre Thriller yang juga mendapat predikat sebagai drakor black comedy. Awal cerita Mask Girl berkisah tentang Kim Mo-mi (Ko Hyun-Jung), seorang pegawai kantor biasa yang menjadi DJ topeng via live streaming pada malam hari.


Hal itu dia lakukan karena cita-cita menjadi seorang dancer nya sering kali terhambat oleh penampilan wajah nya yang direndahkan. Namun pekerjaan rahasianya lambat laun terbongkar oleh rekan kerjanya. Kamu bisa saksikan Mask Girl di Netflix sejak 18 Agustus 2023 ini.


Destined with You 

drakor terbaru destined with you kennymarkin.com

Bagi pencinta drama romantis, drakor terbaru yang berkisah tentang seorang pengacara berbakat Jang Shin-yu (Rowoon) namun menderita kondisi kesehatan yang cukup misterius ini pasti cocok buat kamu!


Sebab melalui Destined With You, kamu bisa menonton kisah perjuangan Lee Hong-Jo (Jo Bo-Ah) dalam mencari solusi terbaik demi menyelamatkan nyawa orang yang dia sayang. 


Berbagai cara mereka lakukan termasuk menggunakan buku ajaib berusia 300 tahunan. Destined with You kembali hadir pada 23 Agustus 2023 melalui JTBC dan Netflix.



Itulah sederet drakor terbaru di bulan Agustus 2023. Jangan lupa merawat diri dengan perawatan ala Korea biar kamu jadi seenak dipandangnya aktris dan aktor korea ya!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi DraKor Terbaru Bulan Agustus 2023"